Manfaat Tidur Tanpa Bantal

Manfaat Tidur Tanpa Bantal -  Tidur adalah aktivitas dimana tubuh di istirahatkan sepenuhnya, Sangat banyak manfaat dari tidur ini sepertinya saja untuk mengistirahatkan Fisik dan Pikiran dari rutinitas harian yang melelahkan. Dengan Tidur tubuh akan merasa segar dan mengisi tenanga kembali seperti hal nya Smartphone yang sedang di Charge. Ketika seseorang tertidur maka akan merasa Rilex dan berada didalam bawah sadarnya. Sehingga tak jarang ada sebagian orang yang mengigau saat tertidur karena seseorang yang tidur berada di alam bawah sadar mereka.

Manfaat Tidur Tanpa Bantal
Lalu bagaimana cara atau posisi tidur yang baik, Sepertinya saya belum pernah mendengar Undang Undang yang mewajibkan seseorang tidur dengan posisi yang ada dalam UU. Untuk mendapatkan tidur yang nyaman sebaiknya hindari tidur diatas kasur yang keras. Sebaiknya anda tidur dengan posisi yang nyaman menurut anda, tidak menekan bagian tubuh anda yang lain. Hindari juga tidur dengan mendengarkan musik karena dengan mendengarkan musik otak akan merespon walaupun anda sedang tertidur.

Khasiat Tanam Serai

Saat akan tidur pasti anda akan langsung mengambil bantal untuk merebahkan kepala atau mengambil guling untuk di kepit di kedua kaki. Namun sebenarnya untuk mendapatkan kualitas tidur yang berkualitas itu kita tidak perlu menggunakan bantal. Menurut penelitian ada sangat banyak sekali manfaat tidur tanpa menggunakan bantal. Lalu apa saja manfaat dari tidur tanpa menggunakan bantal, Silahkan disimak

1. Kualitas Tidur Lebih Baik
Menurut beberapa hasil penelitian, Tidur tanpa menggunakan bantal akan berdampak baik terhadap kualitas tidur seseorang. Tidur tanpa bantal akan membuat seseorang akan merasa rilex saat tidur. Dengan tanpa bantal tentu akan membuat badan terasa tidak ada beban dan akan mengurangi sakit pada leher, Menghindari Insomnia, terbangun tengah malam ataupun mimpi buruk. Semua bisa diatasi karena kualitas tidur yang didapatkan.

2. Awet Muda
Mengapa tidur tanpa menggunakan bantal dapat membuat anda awet muda ? seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa tidur tanpa menggunakan bantal akan membuat kualitas tidur kita menjadi lebih baik. Dengan kualitas tidur yang baik maka akan membuat anda merasa selalu segar dan terlihat fresh. Tidur tanpa menggunakan bantal juga akan mencegah akan munculnya kerutan diwajah anda.

3. Mencegah Kerutan Pada Wajah
Mengapa bisa tidur tanpa bantal dapat mencegah kerutan pada wajah ? begini penjelasan sedehananya, saat anda tidur dengan menggunakan bantal tentunya wajah anda akan bergerak kesana dan kesini sehingga akan bersenggolan atau berkerut karena tertekan bantal. Namun jika anda tidur tanpa menggunakan bantal hal tersebut bisa diatasi atau di kurangi sehingga kerutan pada wajah tidak akan terjadi.

4. Mencegah Sakit Leher
Pasti anda pernah mengalami sakit pada saat bangun tidur yang biasa kita sebut salah bantal atau salah tidur. Hal ini terjadi karena ada saraf pada leher yang terjepit atau tertekan saat anda tidur dengan menggunakan bantal. Selain itu kadang terjadi sakit pada tulang punggung, Namun semua itu bisa diatasi hanya dengan tidur tanpa menggunakan bantal.

5. Mencegah Stress & Insomnia
Stress terjadi karena kualitas tidur yang kurang baik dimana posisi tidur seseorang kurang nyaman. Dengan begitu tentunya tidur tidak menjadi rilex bahkan menambah beban pikiran karena kurang tidur. Tidur tanpa bantal juga dapat mencegah Insomnia atau kesulitan tidur saat malam hari. Sekali lagi saya tekankan kualitas tidurlah yang dapat mencegah semua kesulitan tidur saat malam hari. Tidur yang berkualitas itu seperti berikut
  1. Tidur dengan jangka waktu 6-8 jam/hari
  2. Setelah makan jangan langsung tidur
  3. Jangan menggunakan obat tidur
  4. Tidur pada kasur yang nyaman atau tidak keras
Demikian Manfaat Tidur Tanpa Bantal, Semoga Bermanfaat.

2 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Komentar Bijak Anda Membangun Blog Ini
EmoticonEmoticon