Cara Merawat Dan Memutihkan Kulit Wajah

Cara Merawat Dan Memutihkan Kulit Wajah - Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa setiap orang terutama adalah wanita tentu ingin memiliki wajah yang putih bersih dan bersinar. Memiliki kulit wajah yang putih dan bersih akan membuat seseorang akan lebih percaya diri dan terlihat cantik / ganteng.

Creamyasodara
Sudah banyak seseorang yang sudah mengeluarkan biaya perawatan yang mahal namun hasilnya hanya bersifat sementara.  Perawatan kulit memang dibutuhkan agar kulit anda tidak terlihat kusam dan gelap melainkan terlihat cerah dan juga jauh dari jerawat.

Karena biaya perawatan disalon terbilang cukup mahal maka banyak diantara beberapa wanita lebih memilih menggunakan cream yang banyak dijual ditoko kosmetik. Padahal mereka tidak tahu betapa bahayanya beberapa produk kosmetik tersebut. saat ini anda harus lebih berhati-hati memilih produk cream pemutih wajah.
Gunakan hanya cream pemutih wajah yang formulanya paling lengkap, nyaman digunakan, terdaftar resmi di BPOM serta sudah terbukti ampuh dan berkhasiat.
Disini saya akan memberikan anda solusi yang tepat dan sudah terbukti. Yashodara Whitening Cream atau Cream Yashodara mengandung bahan aktif Alpha-arbutin, Glycolic acid dan Kojic acid yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan. Yashodara Whitening Cream 100% bebas dari Mercury, Hydroquinone dan bahan-bahan kimia berbahaya lainnya

1. Alpha Arbutin merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air, berfungsi sebagai lightening dan lebih aman dibandingkan senyawa hidroquinon serta merkuri. Hingga saat ini belum di temukan adanya efek samping yang timbul pada pemakaian produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan aktif Alpha arbutin.

2. Glycolic Acid atau Asam Glikolat merupakan jenis alpha hydroxy acid (AHA) yang antara lain diperoleh dari sumber alami seperti gula, susu, dan buah asam. Asam glikolat umumnya digunakan untuk membuat kulit terlihat lebih muda serta untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti bekas luka, bintik-bintik kulit, kulit mati, dan jerawat.

3. Kojic Acid atau Asam Kojik adalah agen pemutih dan anti-aging alami yang non-karsinogenik, berfungsi untuk menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi, seperti pada bekas jerawat, bercak-bercak akibat penuaan, bintik-bintik, lingkaran gelap di bawah mata, dan noda hitam.

Khasiat dan Manfaat Cream Yashodara

Penggunakan CREAMYASODARA dengan teratur akan memberikan anda berbagai manfaat seperti berikut ini
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata, mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya serta mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik
  • Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat
  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sunblock dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (SPF)
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik
  • Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E
Creamyasodara terdiri dari 2 jenis yaitu Yashodara Night Cream dan juga Yashodara Whitening Day Cream. Dimana kedua jenis cream ini memiliki manfaat dan kegunaanya masing masing silahkan disimak penjelasannya :

A. Yashodara Night Cream

Yashodara Night Cream
Night Cream ini berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit anda, Bagaimana bisa ? karena pada night cream ini terdapat beberapa bahan aktif yang bekerja seperti 

1. Alpha Arbutin yang berfungsi untuk pemutih (ligtening) dan lebih aman dibandingkan senyawa Hidroquinon serta Mercuri.

2. Licorice berfungsi mencerahkan warna kulit dengan menghambat pembentukan melanin, yang bekerja melalui penghambatan aktivitas enzim tirosinase.

3. Vitamin B3 berfungsi untuk memproduksi emolien alami yang dapat membantu kulit tetap terhidrasi (segar). Dengan demikian, jika asupan vitamin B3 topikal cukup, maka secara tidak langsung akan mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah.

4. AHA Natural berfungsi mengangkat sel kulit mati dan menjaga dermis dan epidermis dalam kondisi terbaik sehingga mempunyai efek ANTI AGING, mencegah terjadinya penuaan kulit dan membuat kulit tampak lebih bercahaya.

5. Allantoin berfungsi untuk menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan dari stress mekanik. Orang dengan kulit sensitif lebih aman menggunakan produk kecantikan berbahan dasar Allantoin.

B. Yashodara Whitening Day Cream

Yashodara Whitening Day Cream
Yashodara Whitening Day Cream dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan dapat sekaligus mencerahkan kulit muka serta dapat sebagai alas bedak (foundation) ataupun langsung dijadikan sebagai bedak.

HARGA PROMO Rp.275.000/PAKET

Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia + Free konsultasi dokter kecantikan Yashodara

http://creamyashodara.com/?ref=Hajir15
atau anda juga bisa langsung mengisi formulir pemesanan dibawah ini

This Is The Newest Post

6 komentar

Produk pemutuh yang cukup menarik bahannya alami

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
-bandar 66
-perang baccarat (new game )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
PROMO MENARIK
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) |
Whatshapp : +855969190856

Komentar Bijak Anda Membangun Blog Ini
EmoticonEmoticon